Langsung ke konten utama

Destinasi Libur Lebaran Favorit Traveler Indonesia, Ya di Tokyo!


Platform pemesanan hotel online, Agoda merilis data terbarunya terkait dengan pertumbuhan destinasi wisata Asia Pasifik terpopuler yang dijelajahi traveler Indonesia pada periode Lebaran tahun 2015/2016.

Dari data tersebut diketahui jika Kuala Lumpur, Bangkok, Hong Kong, dan Tokyo masuk di daftar tujuan wisata terfavorit.

Menariknya, hasil analisis tingkat reservasi menunjukkan bahwa Tokyo mengalami pertumbuhan hingga 88% pada tahun 2016 dibandingkan dengan 2015. Angka ini merupakan yang tertinggi dari pola liburan orang Indonesia yang berlibur Lebaran di luar negeri.

Posisi kedua ditempati oleh Bangkok dengan kenaikan 78% selama dua tahun terakhir, diikuti Hong Kong (50%), Kuala Lumpur (34%), dan Singapura (33%).

Dan di Lebaran tahun ini Tokyo mengalami pertumbuhan pemesanan sebesar 71% dari tahun sebelumnya. Angka tersebut diperkirakan akan terus bertumbuh hingga akhir tahun nanti.

" Selama dua tahun belakangan, Tokyo dan Bangkok telah menjadi destinasi paling favorit bagi base campers. Kota-kota ini menawarkan perpaduan antara pengalaman tradisional dan juga modern, dan menjadi populer karena 53% travelers Indonesia tertarik dengan sejarah dan tradisi destinasi liburan mereka," ucap Gede Gunawan, Country Director Agoda Internasional Indonesia, dikutip dari keterangan pers tertulis, Rabu 21 Juni 2017.

" Dan Agoda memiliki banyak pilihan properti di Tokyo dan Bangkok juga destinasi menarik lainnya, dan tentunya dengan harga terbaik," tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bank Bukopin Motivasi Pertumbuhan Layanan Fintech

Financial Technologi (Fintech) kini makin menjamur di Indonesia. Salah satu sektor yang diprediksi tergerus dari bisnis baru ini adalah perbankan. Tak mau ketinggalan, PT Bank Bukopin Tbk saat ini menggarap layanan fintech.


Bersama Kibar Kreasi Indonesia, Bukopin membangun BNV Labs, semacam inkubator yang khusus menggarap startup fintech. Kibar Kreasi Indonesia adalah startup teknologi digital asal Indonesia yang telah menginkubasi lebih dari 150 perusahaan di Silicon Valley, Amerika Serikat.

“Jika tidak mengikuti perkembangan zaman, kami akan ketinggalan. Sekarang semua inginnya serba mudah dan cepat. Nah, layanan fintech akan mempermudah semuanya,” kata Direktur Pengembangan Bisnis dan Teknologi Informasi Bank Bukopin, Adhi Brahmantya saat acara Geekfest 2017, Sabtu (20/5/2017). Ini berkaitan dengan cara cek saldo kartu kredit bukopin sehingga memudahkan kamu untuk mengetahui saldo bukopin kamu di kemudian hari.

BNV Labs berfungsi membentuk ekosistem digital di bidang keuangan. Tida…

Street Style Quick Tips ala Sasyachi

Belakangan ini, gaya jalanan banyak mencuri perhatian seluruh pencinta fashion di seluruh dunia, lho. Bukan gaya jalanan sembarangan, teman-teman! Kalian pasti pernah dengar istilah street style atau street fashion, kan? Nah, street style atau street fashion ini adalah gaya yang bisa kita temukan di jalanan di kota-kota besar, pengekspresian diri dari anak-anak muda khas kehidupan urban, dan bisa didapatkan hanya dari pakaian-pakaian yang kita punya di lemari.

Ada banyak style yang bisa kita dapatkan dari street fashion. Ada hippies, Harajuku, preppy, hip hop, dan bahkan gothic! Gaya jalanan ini benar-benar mempelihatkan kreativitas dan passion milik seseorang. Street fashion yang ada di Milan tidak sama dengan street fashion yang ada di Seoul, Paris, Tokyo, atau London. Gaya jalanan ini juga berbeda setiap musimnya!

Nah, kalian pasti bertanya-tanya bagaimana supaya bisa mendapatkan gaya jalanan yang pas dengan dirimu dan tetap fashionable. Ada quick tips-nya, nih!

• Harus sering browsi…

Cara Mengecek Pulsa Bolt

Paket yang telah ditawarkan oleh Bolt adalah paket super flex – basic yang mana paket tersebut telah menjadi pilihan oleh pengguna Bolt untuk menunjang kebutuhan internetnya seperti browsing, media sosial, upload foto melalui media sosial, streaming youtube, download lagu serta streaming lagu. Pengguna Bolt tersebut dapat memilih Kuota paket internet sesuai kebutuhan internetnya, sehingga dengan kuota paket itu para pengguna Bolt dapat leluasa memakai atau mengakses internet selama 24 jam nonstop dalam sebulan. Paket kuota yang ditawarkan diantaranya, paket kuota internet 8 GB dengan harga 99 rupiah dan berlaku selama 1 bulan, paket kuota internet 13 GB dengan harga 149 ribu rupiah dengan masa aktif 1 bulan dan paket kuota terakhir adalah 17 GB dengan harga 199 ribu rupiah dengan masa aktif 1 bulan.

Apabila pengguna Bolt tidak puas dengan paket yang ditawarkan paket Super Flex – basic maka provider Bolt telah menyediakan paket data dengan jumlah kuota yang besar, paket tersebut berna…